Selasa, 29 September 2015

Madu Cerna B2 Untuk Mengatasi Masalah Pencernaan

Madu cerna B2 merupakan sebuah produk berkhasiat untuk mengatasi masalah pencernaan yang serius. Ada banyak permasalahan yg dapat terjadi di dalam sistem pencernaan tubuh. Ketika pencernaan bermasalah, maka bisa dipastikan kesehatan tubuh juga pasti bermasalah. Ada seorang ahli menyatakan "Kamu adalah apa yg kamu makan dan minum".

Harga Madu Cerna B2


Sebegitu pentingnya sistem pencernaan tubuh, ketika dia bermasalah maka penyerapan nutrisi tubuh akan terganggu dan otomatis tubuh akan semakin melemah. Madu cerna merupakan solusi terbaik untuk menjaga kesehatan pencernaan tubuh.

"MANFAAT MADU CERNA B2"


  • Memelihara serta menjaga sistem pencernaan tubuh
  • Membantu menjaga kadar keasaman lambung
  • Menyembuhkan maag hingga yg lebih parah maag kronis
  • Menyembuhkan penyakit tipus, DBD, ambeien, radang empedu, hingga radang usus buntu
  • Mencegah pemicu kanker usus
  • Menjaga dan merawat organ hati


"CARA MENGKONSUMSI MADU CERNA B2"


Madu cerna b2 sangat baik dikonsumsi untuk menyembuhkan gangguan pencernaan, selain itu bisa juga untuk menjaga kesehatan pencernaan. Berikut saya akan bagi cara konsumsi madu cerna ini sesuai kebutuhan Anda.

Untuk yang mempunyai masalah pencernaan :

--> 3 sendok makan dicampur air satu gelas kecil (boleh hangat boleh dingin)


  1. Konsumsi madu cerna pagi sebelum minum atau makan apapun
  2. Konsumsi madu cerna siang hari sebelum makan siang
  3. Konsumsi madu cerna malam hari menjelang tidur


Lakukan rutin diimbangi dengan menjaga pola makan yang sehat dan tentu saja diimbangi dengan mengkonsumsi air putih yang banyak. Karena tubuh manusia mengandung 80% air maka mengkonsumsi air sebaiknya dijaga (-/+ 2 liter sehati).

Pencernaan Sehat Konsumsi Madu Cerna B2

"KANDUNGAN MADU CERNA B2"


Royal Jelly

Royal jelly sendiri dikenal sebagai makanan dari ratu dan larva lebah. Ratu lebah dan larva mengkonsumsi royal jelly untuk mempercepat proses berkembang biaknya. Kandungan baik dalam royal jelly diantaranya, asam amino, gula, lipid, vitamin, zat besi dan kalsium. Selai itu ada beberapa nutrisi lain yang terdapat dalam royal jelly, diantaranya protein, karbohidrat, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin. Manfaat lain dari royal jelly adalah untuk meregenerasi organ tubuh manusia.

Madu Asli

Madu merupakan sebuah cairan yang berbentuk menyerupai sirup berwarna kekuningan dengan rasa manisnya yang khas. Madu diperoleh dari sari bunga / nektar. Banyak yang keliru, apa sih bedanya madu dan royal jelly...??

Akan saya bahas di artikel yang selanjutnya :)

Harga reseller madu cerna b2 silahkan dilihat disini...!!!

Terimakasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel saya yang berjudul :

"Madu Cerna B2 Untuk Mengatasi Masalah Pencernaan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar