Kamis, 01 Oktober 2015

Manfaat Madu Cerna B2 Untuk Maag Dan Gangguan Pencernaan

Manfaat madu cerna B2 untuk maag dan gangguan pencernaan lainnya, madu memang telah dipercaya sebagai salah satu obat mujarap untuk mengatasi beberapa jenis penyakit, tidak terkecuali masalah pencernaan. Ada beberapa masalah pencernaan yang sering dialami oleh kebanyakan orang, diantaranya :
  • Maag
  • Tukak lambung / luka lambung
  • GERD (sendawa)
  • Mual karena asam lambung tinggi
  • Sesak
  • Pusing
  • Dll...
manfaat madu cerna b2

 Mungkin beberapa orang telah menyadari jika masalah pada pencernaan bukanlah masalah yg bisa dianggap sepele. Ketika pekcernaan bermasalah, maka penyerapan nutrisi akan terhambat. Jeleknya lagi, apabila kita sedang sakit dan mengkonsumsi obat - obatan, bisa dipastikan penyerapan pun akan terhambat. Mengkonsumsi madu cerna b2 ini bisa menjadikan semua masalah tersebut bisa diminimalisir bahkan dihilangkan.

Manfaat madu cerna b2 ini sudah banyak diketahui oleh orang, dan merupakan salah satu obat herbal yang telah terbukti khasiatnya. Jika saya ingin membeli madu cerna b2 berapa harganya...?

"HARGA MADU CERNA B2"


  • 1 botol Rp 90.000
  • 2 botol Rp 160.000 (paket terapi)

Kami selalu menyarankan untuk mengkonsumsi madu cerna untuk terapi minimal 2 botol untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Untuk pemesanan serta konsultasi bisa menghubungi kontak yang sudah ada di bagian kanan blog ini.

"INFORMASI SEPUTAR MADU CERNA B2"

 

Manfaat madu asli untuk kesehatan

 

Apa saja kandungan yang ada di dalamnya, dan kenapa manfaat madu cerna b2 ini sangat dahsyat...?

Madu cerna b2 mengandung atau memiliki komposisi seperti berikut :

Madu asli berkhasiat, madu asli telah dipercaya dari dulu sebagai obat alami untuk mengatasi beberapa jenis penyakit. Madu terbuat dari sari atau nektar bunga yang dihisap lebah untuk dijadikan cadangan makanan. Madu yang terdapat di dalam madu cerna B2 berasal dari jambi, serta memiliki kandungan enzim yang tinggi, serta bagus untuk mengatasi masalah pencernaan.

Royal jelly, royal jelly dikenal sebagai makanan ratu serta larva lebah. Kandungan dalam royal jelly sangat baik, lebah menggunakan royal jelly untuk mempercepat proses berkembang biak. Sering yang keliru mengenai perbedaan madu dan royal jelly, apa sih bedanya...?

"PERBEDAAN MADU DAN ROYAL JELLY"


Sebenarnya perbedaan diantaranya cukup mudah dikenali,, jika madu merupakan kandungan yang didapat dari bunga - bunga yang ada di sekitar rumah lebah,, sementara royal jelly merupakan zat atau kandungan yang didapatkan lebah dari enzim yg dikeluarkan lebah pengasuh.

Cukup mudah bukan membedakan kedua kandungan tersebut, terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya ini,, dan semoga artikel kali ini yang berjudul :

"Manfaat Madu Cerna B2 Untuk Maag Dan Gangguan Pencernaan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar